ListenMyMind

Add FB gue Ridwan Chimoz. and Follow Juga twitter gue @Ridwanchimoz

Kehidupan juga Lingkungan Baruku

Udah lama ga pernah curhat lagi di sini nih...kangen juga, hampir 4 bulan ga pernah lagi yang namanya curcol abis abisan di ni blog..
itu semua karena keberhasilan aku bisa di terima kerja di perusahaan yang dulu di idamin..
di post yang sebelumnya sempat bikin curhatan tentang gagal lolos di terima kerja. udah cerita kesana sini kalau aku gagal di terima kerjaa. udah ga ngeharepin semuanya tentang hasil interview yang saat itu di ikutin. tohh ga ada panggilan lagi. kan katanya dua minggu setelah interview keputusannya, tapi udah 2 minggu lewat ga ada-ada noh panggilan..hehe udah ga ngeharepin dah intinya mah..

tapiii mungkin ini udah jadi rezeki dan takdir aku yah, 2 jam setelah bikin post itu aku pulang dulu ke rumah,.soalnya waktu itu lagi sakiit. aku minta izin ama si teteh buat pulang dulu ama istrahat ga jagain warnet dulu soalnya kondisi badan waktu lagi itu droop banget. lemees semuanya.
2 hari aku minta cuti ama si teteh. nah pas udah agak baikan aku langsung kembali lagi ke aktifitas biasa yaitu jagain warnet. wakti itu hari jumat. dan aku berangkat ke warnet setelah pulang solat jumat.
pas udah nyampe di warnet tiba tiba ada telpon dari perusahaan yang waktu itu aku diinterview. dan yang bikin kaget ternyata telpon itu intinya kalau aku di terima kerja. wahh seneng luar biasa.
setelah dapet telpon itu aku di suruh buka rekening bank . udahh buka rekening dan ngelengkapin semuanya dan akhirnya aku masuk kerja untuk pertama kalinya di perusahaan itu..
beuuuhhhhhhh pertama masuk kerja badan rasanya remukk..pada pegtel semua. ampe di kerookkk waktu itu ama si mamah. tapi setelah 3-4 hari aku mulai terbiasa dan alhamdulillah bisa menikmati pekerjaan baru itu sampai sekarang..
ini adalah bulan ke tiga aku kerja. alhamdulillah dari hasil kerja dua bulan kebelakang aku bisa sedikit membantu biaya kuliah aku sedikit-sedikit tanpa harus mengulurkan tangan ke orang tua lagi.
semoga aku bisa betah di perusahaan dan dipekerjaan baruku ini.
di berikan kelancaran dan Ridho oleh Allah SWT.
hmmmmmmm....aminnn

0 coment:

Posting Komentar

yang komen masuk surga. hehe