ListenMyMind

Add FB gue Ridwan Chimoz. and Follow Juga twitter gue @Ridwanchimoz

semoga bisa bertahan dalam kejutan kecil ini

4 hari menjelang ulang tahunmu, aku coba membuat sebuah  surprise kecil untukmu.
meskipun terkesan jadul dan terlalu familiar, namun bagiku kejutan ini akan mampu membiusmu.
membius menjadikan kita sebagai pasangan yang selalu untuk bersama dan selamanya..
kejutan ini sudah sedikit ku lakukan, dan semoga pada 28 februari nanti kejutan ini menjadikan kita semakin sayang dan semakin mampu mengerti sifat dari masing masing.
aku berharap kamu bisa bertehan sayang dalam rencana kejutan ini.
maafkan sikapku yang nampak beda ini.
aku sayang kamu  sayang sayang bgd sama kamu.
ingeet, ini hanya kejutan semata..hanya permainan..
jangan kau terlalu kau ambil hati.
,fiuhhhhh aku sangat berharap kau bisa bertahan..
...
kita tunggu hasilnya nanti, dan semoga rencana ini berhasil. 
aku sayang kamu embemmmmm gemill...:)

0 coment:

Posting Komentar

yang komen masuk surga. hehe