ListenMyMind

Add FB gue Ridwan Chimoz. and Follow Juga twitter gue @Ridwanchimoz

Indonesia Permalukan China Taipeh 2-0


Sriwijaya Post - Rabu, 24 November 2010 21:22 WIB

PALEMBANG - Timnas Indonesia meraih kemenangan kedua dalam laga persahabatan di Stadion Gelora Jakabaring setelah membekuk Cina Taipei dengan skor 2-0, Rabu (24/11) malam. Dua gol yang dilesakkan Cristian Gonzales menit ke-10 dan Firman Utina menit ke-18 .

Dua hari sebelumnya Timnas membantai Timor Leste 6 gol tanpa balas. Pada laga yang berakhir pukul 20.30 tadi, Timnas dapat perlawanan ketat Cina Taipei, terutama di babak kedua dengan menciptakan sejumlah peluang emas.

Pelatih Alfred Riedl coba memperbaiki permaianan dengan memasukkan Bambang Pamungkas ganti El Loco, Yongki ganti Bachdim, dan Kecenk ganti Ridwan. Firman juga diganti Johan.

Cina taipei lebih kuat di lin tengah, sementara timnas terapkan serangan balik. Kedua tim banyak dapat peluang. Markus dikartu kuning karena pegang bola di luar kotak penalti.

Bambang Pamungkas dan Yongki sempat dapat peluang emas jelang akhir laga, tapi tak berbuah gol. Laga disaksikan sekitar 15 ribu penonton jauh lebih ramai ketimbang waktu lawan Timor Leste.


http://www.sripoku.com/view/53659/timnas_bekuk_cina_taipei_2-0

0 coment:

Posting Komentar

yang komen masuk surga. hehe