ListenMyMind

Add FB gue Ridwan Chimoz. and Follow Juga twitter gue @Ridwanchimoz

Hilton Siap Main Lawan 'Maung Ngora'


INILAH.COM, Bandung - Penyerang Persib Bandung asal Brazil Hilton Mouro Moreira siap diturunkan di laga uji coba pertama melawan juniornya Persib U-21, di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (26/11/2010) sore.

"Saya siap main pada pertandingan uji coba besok, tetapi itu tergantung pelatih, biar pelatih nanti yang menentukan," kata Hilton usai latihan pagi, di Stadion Siliwangi, Kamis (25/11/2010).

Selama ini Hilton memang tengah menjalani terapi penyembuhan cedera hamstring yang dialaminya diparuh dua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu. Menurut dokternya di Brazil, Hilton baru bisa di turunkan dalam pertandingan resmi awal Januari tahun depan.

Namun karena laga besok sifatnya hanya uji coba, Dokter tim Persib Raffi Ghani mengizinkan Hilton dimainkan dalam laga uji coba melawan Persib U-21 besok.

"Saya sendiri merekomendasikan Hilton agar diturunkan dalam laga uji coba besok sambil memantau perkembangannya setelah melakukan terapi selama satu bulan ini. Namun itu masih tegantung pelatih nanti,"kata Raffi.

Kondisi fisik Hilton sendiri, menurut pelatih fisik Entang Hermanu, sudah mengalami banyak kemajuan. Kini kondisi Hilton sudah mencapai 80 persen sehingga dimainkan dalam level uji coba.

"Dilihat dari kondisi fisik keseluruhan pemain, Hilton sudah bisa disejajarkan. Dan untuk uji coba besok pun saya rasa dia sudah bisa diturunkan. Tapi tergantung pelatih nanti,"kata Entang.

Sumber

0 coment:

Posting Komentar

yang komen masuk surga. hehe