ListenMyMind

Add FB gue Ridwan Chimoz. and Follow Juga twitter gue @Ridwanchimoz

Semakin besar kebencianku padamu semakin besar pula rasa cintaku padamu

air mata yg aq keluarkan mungkin tidak cukup...
tuk mengobati rasa sakit hati ku kepadamu..
atas apa yg kw perbuat slama ini kepadaku.......!!!!!


aq adalah manusia paling bodoh...
yg slalu berharap tuk kw mw trima cintaku lagi..
meskipun bgt sering kw sakiti hati ku dgn cinta palsumu....!!!!!


kau yk terindah yk pernah hadir dlm hidup ku......
namun syank a kau tak bsa ku miliki.....
smoga kau kn merasakan cinta yk ku brikan pda mu....
munkkin cinta ini hnyalah mimpi yk g munkkin jd knyataan.....


ap kau tak tau rasa yg trcipta.
tlah trtulis senja dhatiku.
sbuah nama dhati.hanya nama mu..
gelisah ku brtanya....km skrg ad dmn?
ap km tak merindukn ku.ap kau tak ingt cinta suci ku..
datanglh,.
kembalilh,.jiwa ku rapuh menantimu.


tak salah bila aku selalu merasa gelisah setiap
kali aku bersamamu selalu kau sebut namanya tak salah jika aku
takut kehilangan
dirimu pesonamu membuatku memiliki arti akan
indahnya hidup...
kekhawatiranku akan kehilanganmu semakin
membuatku memiliki kekuatan cinta karena hanya darimu rasa itu dapat
terpelihara yang mengharuskanku menjaganya meski hanya Sang
Pencipta yang tahu aku bersyukur masih bisa terus bersamamu dan
aku masih belum sanggup jika engkau bersanding dengannya


aq sllu brharap da
k.ikhlzan yg tk
trnilaii ,
da k.prcayaan yg
trjaga ,
da cinta yg
tkkan terhianatii ,
slebih.ny drii it
sllu qu brharap dii
htimu sllu da aq.


Janji ..mu Kepadaku..
Hanya Kau Ucap Melalui Bibirmu...Tak Kau Gunakan Hatimu..Hingga Dgn Mudahnya Kau Ingkari....
Bila Ingin Pergi...Kupersilakan Dgn senang Hati...Sejauh Ini Jalani Hanya Dusta Yg Kudapati....Tp Tak Kan Kuingkari Pernah Ada Kamu Di Hatiku Ini..


hancur hati ini melihat semua ini ..
leyap telah lenyap kebahagian di hati ..
ku hanya bisa menangisi semua ini ..
hancur hati ini melihat kau telah pergi.


Akhirnya
kini aku mengerti Apa yang ada dipikiranmu selama ini Kau hanya ingin
permainkan perasaanku .Tak ada hati tak ada cinta Apa memang ini yang
kamu inginkan Tak ada sedikit pun niat ‘tuk serius kepadaku'


Ditemaramny hati kucoba sandarkan resahku,melepaskan penat dijiwaku..kuingn rasakan hangtny cintamu,indahny senyummu,lembutny sentuhan kasihmu.meski sesaat..meski hanya sejenak, sblm kau berlalu pergi..


sejenak kusandarkan penatku dalam letihnya hariku
pejamkan mata biar bhayangmu tak lagi hadirkan keresahan
biarkan hati yg berkelana dalam mimpi di atas mimpi
karena ku tahu, tak mungkin lagi kumiliki dirimu seperti hari yg kemarin....


Aku Rinduimu..apa Kau Rasakan Hal Itu Entah...
Berpikir Tentangku Pun Mgkn tidak...Biarkan ..aku Sndiri Saja ..yg Rasakan Btp Aku Mencintaimu..


ak hnya mmpnyai satu hati dan hati itu hanya untuk mu
ak pnya 3 sayang yaitu,
ALLAH kluarga ku dan kamu


percayalah .. aku kan slalu merindukanmu
biarpun tak ada hubungan lagi d antara kita ..
tapi masi tersimpan ruang rindu di hati ku ..
karna kenangan akan dirimu,, akan s'lalu berda d hatiku.


Slamat tinggal kekasih , , slamat tinggal sayangku.mulai hari ni ,, jam ni ,, detik ni.
Ku akan melupakan dirimu,tp kan ku izinkan kenangan mu tetap besemayam d hatiku.

0 coment:

Posting Komentar

yang komen masuk surga. hehe