ListenMyMind

Add FB gue Ridwan Chimoz. and Follow Juga twitter gue @Ridwanchimoz

Doa Seorang yang Putus Cinta

Ya Allah.. Jika suatu saat aku jatuh cinta, jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku pada-Mu..
Ya Allah..
Ketika aku berucap, "Aku cinta padamu",
biarlah kukatakan ini kepada yang hatinya tertaut pada-Mu agar tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-Mu...
Sebagaimana orang bijak berucap,
"Mencintai seseorang bukanlah apa-apa. Dicintai orang yang kau cintai sangatlah bermakna dan menyenangkan. Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya..."

Ya Allah, jika suatu saat aku jatuh cinta, aku akan ucapkan terima kasih telah Kau ciptakan dia dan pertemukanku dengannya.

Ya Allah, jika aku bukanlah bagian dari tulang rusuknya, maka janganlah biarkan kurindukan kehadirannya.
Janganlah biarkan kulabuhkan hatiku di hatinya.

Kikislah pesonanya dari pelupuk mata dan usirlah dia dari relung hati ini.

Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih-Mu yang tulus dan murni.

Tolonglah hamba agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Kau ciptakan ia untuk mendampingiku, Ya Allah, tolong satukan hati kami.

Bantulah hamba untuk mencintai, mengerti, dan menerima dia seutuhnya.

Berikan hamba kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan untuk memenangkan hatinya.

Yakinkanlah dia agar mencintai, mengerti, dan menerimaku dengan segala kelebihan dan kekurangan sebagaimana telah Kau ciptakan.

Yakinkanlah dia bahwa kusungguh mencintai dan rela membagi suka dan duka dengannya.

Ya Allah, jika hamba ragu, lepaskanlah keraguan itu menurut kasih dan kehendak-Mu.

Kutahu Engkau Yang Maha Bijaksana senantiasa memberikan yang terbaik.

Duka dan keraguan pasti ada hikmahnya.

Ajarlah hamba tuk tetap setia dan sabar menanti tibanya saat yang telah Engkau tentukan.

Ya Allah..
Seandainya telah Engkau catatkan dia akan menjadi teman menapaki hidup
,
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Karuniakanlah kebahagiaan di antara kami
Agar kemesraan itu abadi

Ya Allah...
Rabb-ku Yang Maha Mengasihi..

Seiringkanlah kami melayari hidup ini
ke tepian yang sejahtera dan abadi
untuk mencapai keridhaan-Mu

Tetapi, ya Allah..
Seandainya telah Engkau takdirkan.....
..... Dia bukan milikku

Bawalah ia jauh dari pandanganku

Luputkanlah ia dari ingatanku

Ambillah kebahagiaan ketika dia ada di sisiku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan

Ya Allah ya Rabb-ku Yang Maha Mengerti.....

Berikanlah aku kekuatan melontar bayangannya jauh ke dada langit

Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia
walaupun tanpa bersama dengannya

Ya Allah ya Rabb-ku..

Gantikanlah yang telah hilang

Tumbuhkanlah kembali yang telah patah

Walaupun tidak sama dengan dirinya.....

Ya Allah ya Rabb-ku..
Pasrahkanlah aku dengan takdir-Mu

Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan

Adalah yang terbaik buatku

Karena Engkau Maha Mengetahui

Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini

Ya Allah....
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
di dunia dan di akhirat

Dengarlah rintihan dari hamba-Mu yang daif ini

Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat
Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
, na'udzubillah.

Engkau telah berfirman:
"sesungguhnya Wanita2 yg keji adalah untuk laki2 yg keji, dan laki2 yg keji adalah untuk wanita2 yg keji (pula), sedangkan wanita2 yg baik adalah untuk laki2 yg baik, dan laki2 yg baik adalah untuk wanita2 yg baik (pula). Mereka itu bersih dari apa yg dtuduhkan orang. Mereka mmperoleh ampunan dan rezeki yg mulia (surga)". (An Nur:26).

Maka karuniakanlah aku seorang pasangan yang beriman dan bertakwa kepada-Mu

Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhoi

Dan karuniakanlah padaku keturunan yang sholih dan sholihah

Ya Allah Yang Maha Pengasih...
Dengarlah doaku ini..
Amin..Amin..Amin...Ya robbal 'alamin.
*http://dgreat-rizk.blogspot.com/2009/05/buat-yang-patah-hati-karena-cinta.html

0 coment:

Posting Komentar

yang komen masuk surga. hehe